Sabtu, 23 Juni 2012

Starting Write again....

Setelah sekian lama vakum ngeblog akhirnya saya mencoba menulis lagi,,sebenarnya bayak hal dalam hidup saya yang butuh untuk saya ceritakan,,banyak perubahan,,

sekarang saya telah menjadi seorang santri,,
mungkin saya memang lebih baik hidup di pesantren,,meski tidak semuanya baik baik saja,,saya harus lebih bisa menekan rasa sensitif saya,,dan harus bisa sadar bahwa hidup bersama dalam sebuah privasi yang berbeda itu tidak mudah,,

dimanapun berada,,pasti kita akan bertemu dengan orang2 yang memiliki karakter berbeda,,
ada yang bilang saya menyenangkan,,ada yang bilang saya pendiam,,saya memang punya dua kepribadian,,dan saya berada di duanya,,

saya mau dikritik,,tapi jangan di depan umum,,
saya tahu saya tidak sempurna,,saya belum sepenuhnya dewasa,,saya masih harus banyak untuk berubah,,
saya tahu bahwa tidak semua orang bisa benar2 menerimadan berbuat baik,,  meski kita sudah berusaha sebaik mungkin,,

saya juga tahu bahwa nggak ada yang sempurna,, orang melankolis sekalipun,, (kebanyakan mereka terlalu pendiam dan kurang sosial),,

saya bukan orang yang perfeksionis,,tapi saya orang yang selalu berusaha untuk berubah,,
dan sekarang saya mulai membenci gosip,,
coba kita bayangkan berada di posisi orang yg digospkan,,pasti nggak enak,,

setiap orang nggak ada yg sempurna,, tapi bukan berarti kita membicarakan kekurangan orag lain di belakang kita,,

saya bukanlah orang yang keras,, jadi saya mudah terhanyut,, walaupun saya sebenarnya tidak menyukai hal itu,,minimal saya menyangkalinya di dalam hati,, saja,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar