Jumat, 20 Mei 2011

My life is like in a bird cage

Sedikit cerita tentang kisahku. Kisah hidupku. Hidupku serba ada meski aku tak bisa mengatakan bahwa keluarga ku keluarga yang berada di atas rata-rata. Mungkin kuncinya bagi kami adalah agar kami sennatiasa selalu bersyukur dengan semuanya yang sudah dimiliki.

Hidupku bagaikan burung dalam sangkar karena aku tahu ayahku snagat menyanyangiku dan aku tahu kau sangat menyayangi keduanya. Hanya aku minta sedikit ruang. Sedikit saja ruang agar aku bisa bergerak. Bergerak bebas. Dengan pilihan2ku. Pilihan2 hidupku. Karena sering dipaksa ini aku jadi sulit berkembang. Yah, mungkin aku agak terlambat menemukan dimana bakatku. Dan dimana aku bisa experti disana karena aku terlalu dikekang dan disayang. Kasih sayang itu makin lama makin melumpuhkanku dan membunuhku secara pelan2. Aku ingin keluar dari kungkungan dan kurungan ini. Aku bagaikan seorang perempuan yang terpasung..kadangkala sering kurasakan itu... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar