Jumat, 28 Januari 2011

Aku Atong... (Akhwat Sepotong)

Aku mungkin memang belum bisa seperti mereka. Mereka yang akhwat dan bener2 akhwat. Kadang terbersit pertanyaan aku ingin seperti mereka. Tapi,,,,,,,,



hati kecilku berkata...lebih baik aku jadi diri sendiri..aku ingin jadi anak alim tapi tetap menjadi diriku sendiri. Aku memang kalem tapi nyleneh dan menipu. Wkwkwk. Aku tidak ingin menjadi terlalu ekstrim, jadi muslim yang tetap fleksibel. Aku ingin istiqomah tapi ya begitulah. Hal2 kecil seperti salaman misalnya(pas nonton kejurnas silat malah diajak salaman Ary >_<).Sebenarnya di aitu alim nggak c tapi aneh..!????? -_-''. Tapi yasudahlah, aku terima saja....hehehe...

Aku kalau udah kenal orangnya masih suka nggak enak nolak.... huft..apalagi lumayan deket ma aku. Tapi, alhamdulillah beberapa teman2ku sudah bisa memahami perubahanku. Perubahanku ya walaupun masih seperti ini.

Setidaknya untuk hal2 lain aku mengurangi mendengarkan musik dan mengganti dengan tilawah. Indahnya tilawah, begitu meyejukkan hati,mendamaikan kalbu... (meski tidak tahu artinya) hahaha....

Terserah mereka mau menilai aku apa, yang penting aku berusaha untuk lebih baik dan lebih baik, tapi tetap menjadi diri sendiri..... yang pesti selalu berproses untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari...

1 komentar:

  1. *blogwalking*

    saling follow yuk, mba ?? hehehehe

    wah mba, apalagi aku, aku juag sering mikir kayak gitu, pake rok aja aku gak pernah. hehehe

    BalasHapus