Jumat, 28 Januari 2011

Bahagia Meski Mungkin Tak Sebebas Merpati

Ya, setelah kesenduanku beberapa hari. Ada setitik kebahagiaan yang kualami. Mungkin sedikit saja. Saat aku bertemu dengannya. Mungkin dia memang bukan yang selama ini aku idamkan dan aku impikan. Tapi aku hanya merasa senang, itu saja.

Kata mas Kresna... (lebih tepatnya aku bagaikan merpati dalam sangkar) . Sangkar emas.. yang suatu hari aku akan membuka sangkar itu dan bisa terbang bebas! =)



Dan 1 lagi alhamdulillah, total IPKku nggak jelek2 amat. 3, 18. Yang akan kuulang : Advance, Intermediete, Taxation, Intro to economy, DBMS.

Aku ingin bermimpi..bermimpi tinggi...bermimpi meski sayapku telah patah.. Mungkin aku memang kehilangan beberapa teman dan beberapa kali dicampakkan dan ditinggalkan.

Aku menemukan sahabat di IP (sebut saja namanya Hari)-tapi memang itu namanya. Terimakasih Hari sudah memberiku semangat, karena TOEFL ku belum lulus juga. Tapi aku tidak menyerah, dan aku memutuskan untuk les TOEFL dan berhenti dari les Conversation...

Pokoknya aku merasa senang... karena aku bisa merasakan perasaan itu lagi...dan mendapat kado istimewa dariNya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar