Jumat, 28 Januari 2011

My Dreams

-Lulus TOEFL 500, dan 550 (untuk lulus) . Ternyata untuk mendapatkan skor 500 dalam TOEFL bukanlah hal yang mudah. Setidaknya bagiku..grammarku kacau T_T

-Lulus 4 tahun dengan IPK kumlaud
Akhirnya targetku aku undurkan..aku dulu ingin lulus tapi ternyata jalan tidak semulus yang aku kira.. hahahhaa... ternyata aku gagal di beberapa mata kuliah. Hmmm.. mungkin karena aku butuh waktu untuk adaptasi dari IPA. Bagiku, mempelajari ilmu baru itu bukanlah hal yang mudah dan cepat. Alhamdulillah, sekarang aku sudah mulai menyenangi ekonomi. Insya Allah semester 4 mau ambil SP Advance sama Intro to economy. SP semester depannya lagi ambil Intermediete sama taxation. Kalau nggak ya mau tak ulang di semester 8. Semoga lancar. Aku tidak ingin menjadi terlalu idealis, aku ingin bermimpi tapi setidaknya aku bisa menggapainya. meskipun itu sulit... ya sangat sulit memang. Tapi aku akan terus berjuang, belajar terbang, terbang dengan sayap2 patahku...

-Kerja di bank dan departemen pemerintahan
-Beasiswa S2
-Daftar jadi dosen
-Menikah (dengan siapa? mungkin dengan *** atau *****)

Aku hanya ingin mengharap yang terbaik dariNya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar