Rabu, 19 Januari 2011

Semester yang menyedihkan...

Nggak nyangka kalau taxationku cuman dapet C+ huhu..

kalau DBMS aku memang pengen ngulang,,,gara2 telat UTS

Advanceku malah dapet B/C,, hmmm

aku jadi mundurin target, pengennya yang tadinya lulus 3, 5 jadi 4 tahun aja lah.. yang realistis, kalau seandainya ada yang ngulang ya aku ngulang, yang penting udah usaha...

tapi nggak pengen kebanyakan ngulang :'(

Ya Allah, ridloilah langkahku... T.T

entah kenapa tadi malem tiba2 ibuk ngomongin semesta lg, jadi terharu, merasa bersalah sama orangtuaQ... dulu aku SMA harus pindah kos segala..jadi nggak bisa belajar dengan serius... aku sudah melakukan kesalahan besar,, gara2 terbawa arus (mungkin memang lebih banyak kenangan pahit di SMA 1 daripada manisnya) tapi aku bisa mengambil pelajaran dari itu semua. ). Maafkan aku ayah, ibu, sudah mengecewakanmu. Sekarang, aku hanya ingin bahagiakan kalian.


Yang terpenting adalah aku harus memulai lebih awal lagi, dengan hal yang baru lagi.

besok pengumuman TOEFL. Ya Allah... TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar